Lounching Blog Baru Tutorial Milenial

Lounching Blog Baru Tutorial Milenial

Logo-tutorial-milenial-blogspot

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh, Salam kenal dan semoga Anda semua selalu mendapatkan yang terbaik dimanapun anda berada. Amiiin. Baik kali ini untuk pertama kalinya saya memperkenalkan tentang blog baru yang saya buat dengan Tema Blog yaitu "TUTORIAL MILENIAL".

Puji syukur Alhamdulillah bahwa blog ini akhirnya bisa saya buat yang sebelumnya telah membuat blog KRENOVAKU, yaitu blog tentang DIY, ide kreatif, Servis dan Modifikasi Motor. Bagi sebagian pembaca mungkin ada yang bertanya "Kenapa sih bikin Blog?, Buat apa bikin Blog?, Kayak ga punya pekerjaan aja?". 


Yah jadi pertanyaan ini bisa dimaklumi lantaran mungkin masih belum memahami sepenuhnya tentang Blog, tetapi bagi yang biasa bikin artikel tentu ini menjadi bukan saja sekedar hobi atau sampingan tetapi bagi yang sudah profesional, barangkali bikin blog atau ngeblog atau pekerjaan sebagai blogger tentu tidak kalah dengan pekerjaan profesional lainnya. 

Terus kalau ada yang bilang " Masa Se...?, Apa Iya?", jadi makin penasaran....

Untuk itulah karena orang boleh menyebut sebagai era digital atau era milenial, dimana sekarang mulai serba digitalisasi ketika anda atau mungkin penulis juga membutuhkan informasi yang tentunya idak bisa didapatkan secara verbal, namun anda bisa mendapatkannya melalui layanan internet seperti orang bilang Mbah Google. 


Ya memang benar adanya melalui Mbah Google tak terkecuali dengan apa yang dinamakan dengan website atau situs jejaring sosial lainnya. Kira-kira begitu yah..agar supaya lebih nyambung. Oke sekarang mari kita mulai fokus pada lounching blog baru "Tutorial Milenial".

Apaan sih Tutorial Milenial Itu?


Untuk dapat menjawab pertanyaan tersebut, maka penulis akan medeskripsikannya sebagai berikut :
  1. TUTORIAL,  itu bisa dikatakan atau diartikan sebagai panduan anda belajar atau sebagai guide ketika anda ingin mengetahui sesuatu "materi" misalnya "tentang cara menggunakan mobil tanpa bahan bakar". Jadi anda tertarik untuk mengetahui tentang penggunaan mobil tanpa bahan bakar namun anda masih belum mengerti sepenuhnya tentang materi ini atau anda penasaran ingin mempelajari labih jauh tentang materi mobil tanpa bahan bakar tadi, maka jika anda update tentang era digital akan menelusurinya salah satuya melalui artikel lain atau BLOG. Mudah-udahan bisa dipahami yah..
  2. MILENIAL atau MILLENIAL, Jadi nyambung dengan uraian di atas, bahwa kemajuan jaman, ilmu pengetahuan dan Teknologi turut serta dan mempengaruhi cara orang belajar, berinteraksi atau berkomunikasi, sosial, politik, budaya, dan ekonomi, jadi improvisasi cara orang berfikir dan bertindak selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi serta perubahan lingkungan global itulah yang dikatakan dengan "Milenial". 
  3. Kemudian kalau disebutkan dengan TUTORIAL MILENIAL, maka dapat diartikan oleh penulis yaitu suatu materi yang ditulis melalui artikel (Blog) yang ditujukan untuk menjadi panduan atau guide dalam rangka mencari nilai sesuatu yang berguna dan atau bermanfaat bagi si pembacanya sesuai dengan apa yang sedang dikehendaki pada waktu tertentu.

Bagaimana deskrispinya....? ternyata susah-susah gampang juga ya menyusun deskripsi blog ini. But its Oke....Lets learning must be better (ejaan inggrisnya salah ga ya....tolong dikoreksi yah kalo salah).


Baik sebagai perkenalan blog baru ini saya harapkan partisipasi anda (pelajar, mahasiswa, pengajar, dan masyarakat pada umumnya) untuk dapat memberikan dukungan serta masukan yang sekiranya bermanfaat terkait penulisan tentang Tutorial ini. 

Terima Kasih atas kunjungan dan dukkungan anda. Silahkan jika ada pertanyaan atau masukan tulis dikolom komentar.

Promo Afiliasi Daftarkan Akun Baru Anda Untuk Mendapatkan Fee Gratis : 

  1. DANA (Dompet Digital)

  2. GOJEK (Dompet Digital)

  3. Akulaku (Toko Online, Paylater dan Pinjaman Online)

  4. Niagahoster (Salah satu Webhosting terpercaya di Indonesia)

  5. Tokocrypto (Platform trading dan jual beli aset Krypto di Indonesia teregulasi OJK)

  6. Binance (Platform trading dan jual beli aset Krypto partner dari Tokokrypto)

  7. Stromgain (Platform trading dan jual beli aset Krypto termasuk aset GOLD dan SILVER)

  8. Coinbase (Platform trading dan jual beli aset Cryptocurrency)

  9. Nanovest (adalah marketplace aset digital yang memberikan kamu akses untuk melakukan transaksi saham luar negeri dan mengirim atau menerima pembayaran antar account Nanovest).

  10. Paidworks (Platform Monestasi Pendapatan Klik Iklan tayangan video, survey, belanja online, dan bermain game)

  11. Starcliks (Platform penghasil uang dollar dengan klik iklan)

Komentar

SHARE POST

Postingan populer dari blog ini

Cara Menampilkan dan Menghilangkan Tanda Layar Sentuh Oppo A37f

Cara Menormalkan Layar Laptop Yang Mengecil

Cara Menonaktifkan dan Hapus Akun QUORA

LinkCollider - Free Social Media Advertising

Cara Lulus Ujian Praktek Pembuatan SIM-C Baru Tanpa Perantara

Panduan Pencegahan dari Penyebaran Coronavirus 2019 (COVID-19) untuk Rumah Tangga